Balada Orang Biasa

Berbagi Untuk Semua, Ingin Bermanfaat Bagi Sesama

baladaku

Posted by lexdoank pada Juli 31, 2013

Hari ini pukul tepat pukul 02.30 wib dinihari, aku masih terjaga, bergelut dengan setumpuk kertas, seonggok dokumen, laporan ini harus selesai malam ini, esok akan diserahkan. Jari-jariku masih menari di tuts-tuts hitam laptop kesayanganku, tapi pikiran mulai tidak konsentrasi, mata mulai meredup, mengantuk, dan capek terasa sekujur tubuh.  Ah…aku ingin berwudu’ lagi, wudu’ tadi sudah batal.

 

Ohya..aku hampr lupa lebih 2 tahun sudah aku tak merawat rumah maya ini, semua tak terurus, tulisan tidak ada yang baru, namun yang sangat membuat saya kaget masih banyak yang sudi berkomentar di blog biru ini.

 

Hari-hari ini kita melalui ramadhan, dan saat ini Masjid-masjid penuh dengan hamba-hambaNYA melakukan I’tikaf di 10 terakhir ramadhan. Semoga kita meraih CINTANYA di bulan yang berkah ini. amin.

Tinggalkan Balasan

 
