Balada Orang Biasa

Berbagi Untuk Semua, Ingin Bermanfaat Bagi Sesama

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)

Posted by lexdoank pada Januari 20, 2009

WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)
(Composed by Michael Heart)
Copyright 2009

A blinding flash of white light

Lit up the sky over Gaza tonight

People running for cover

Not knowing whether they’re dead or alive

Cahaya putih yang membutakan mata
Menyala terang di langit Gaza malam ini
Orang-orang berlarian untuk berlindung
Tanpa tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati

They came with their tanks and their planes

With ravaging fiery flames

And nothing remains

Just a voice rising up in the smoky haze

Mereka datang dengan tank dan pesawat
Dengan berkobaran api yang merusak
Dan tak ada yang tersisa
Hanya suara yang terdengar di tengah asap tebal

We will not go down

In the night, without a fight

You can burn up our mosques and our homes and our schools

But our spirit will never die

We will not go down

In Gaza tonight

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

Women and children alike

Murdered and massacred night after night

While the so-called leaders of countries afar

Debated on who’s wrong or right

Wanita dan anak-anak
Dibunuh dan dibantai tiap malam
Sementara para pemimpin nun jauh di sana
Berdebat tentang siapa yang salah dan benar

But their powerless words were in vain

And the bombs fell down like acid rain

But through the tears and the blood and the pain

You can still hear that voice through the smoky haze

Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan
Dan bom-bom pun berjatuhan seperti hujan asam
Tapi melalui tetes air mata dan darah serta rasa sakit
Anda masih bisa mendengar suara itu di tengah asap tebal

We will not go down

In the night, without a fight

You can burn up our mosques and our homes and our schools

But our spirit will never die

We will not go down

In Gaza tonight

Kami tidak akan menyerah
Di malam hari, tanpa perlawanan
Kalian bisa membakar masjid kami, rumah kami dan sekolah kami
Tapi semangat kami tidak akan pernah mati
Kami tidak akan menyerah
Di Gaza malam ini

==============================================

link : http://www.youtube.com/watch?v=dlfhoU66s4Y

http://michaelheart.com/Song_for_Gaza.html

Iklan

57 Tanggapan to “WE WILL NOT GO DOWN (Song for Gaza)”

  1. wi3nd said

    @ la9u penyeman9aattt…

    la9una enak,so touchi…

    yes,gaza..we wiill not 9o down..!!

  2. ekoph said

    yup….
    kita jangan kalah dengan saudara kita di Palestina
    We Will not go down

  3. ichanx said

    free palestine!!!!!

  4. heri said

    saya juga dah translate juga ke indonesia 🙂

  5. achoey said

    Lagu yg indah
    Lagu yang kuat
    Lagu yg dasyat

    Save Palestine !

  6. siwi said

    Let’s pray for Palestine..

  7. wennyaulia said

    udah donlot…udah donlot…
    😆

  8. Gak bosen dengernya..
    Makin terpacu ….

    Palestine for the Best !!

  9. Menik said

    great song !

  10. heri said

    jangan menyerah, palestina

  11. save palestine! Tiap hri dgrn lgu itu di mp3.. We Will Not Go down!

  12. vieny said

    save palestine!!!!

  13. Farrel said

    ehmmmm…enak…

  14. Gusti Dana said

    Lagu yg sangat menyentuh…

    Semoga penjajahan ini benar-benar berakhir

  15. theKRy said

    Lagu michaer heart…enak juga nih…aku sudah donlot lagunya.

  16. ichanx said

    hadoooh.. banyak banget yg posting lagu ini ya? hehe

  17. Aku juga gak akan menyerah untuk terus Berjuang! I will not go down to get my dream…………….

  18. syamsa said

    Ehm… merasa lebih baik atau…..Bagikan

    hampir seluruh waraga AS (2 juta diantaranya menyaksikan langsung di Capitol Hill) merayakan dengan meriah pelantikan Obama……

    semantara itu di belahan bumi yang lain….

    hampir seluruh warga palestina (1500 diantaranya syahid ke syurga) merayakan dengan pedih sisa peperangan Israel

    We Will Not Go down!!

  19. nono said

    mo donlod dulu… 😀

  20. nh18 said

    Uda …
    Memang menyedihkan sekali ya Da …
    Semoga saja derita ini cepat berakhir …
    kasihan anak-anak mereka

    Salam saya

  21. Fairuz said

    Donlot-nya lama bener kemaren, tapi akhirnya dapet juga dari temen… 😀

  22. kniapril said

    May Allah help Palestine..

  23. thyA said

    suka lagunya!

  24. bagus juga lagunya.

  25. Arm said

    salam damai buat Gaza 🙂

  26. yakhanu said

    yang nyayi ganteng kaya yakhanu tuh…

  27. iwan said

    wah makasih dah lama aku cari………………
    salam yah buat palestina…heheh……..
    maksud aq salam knal broo……….

  28. isfiya said

    Lagu ini memang bagus untuk menyentuh hati umat di dunia mas alex….

  29. MAKE MUSIC NOT WAR
    *motto A-Mild Sound Adrenaline*

    “damai itu indah”

  30. heri said

    sini lagi

  31. thya said

    masa si bang alex..?

    alamatku ini loh

    http://valianthya.blogspot.com/

    c yaa 🙂

  32. arikaka said

    Tiap hari saya dengerin nh lagunya..

  33. achoey said

    Semangat!

  34. Catra said

    semoga di dunia ini tidak ada lagi perang

  35. eka suka lagunya tapi lum bisa downloadnya..downloadtin dunk mas alex…

  36. Nin said

    Tak akan pernah menyerah…

  37. Ya
    Sungguh untaian lagu yang indah
    Bermakna dan terlantun lembut
    Btw lam knal yahh

  38. Rindu said

    Ya ALLAH beri mereka kekuatan …

  39. mrpall said

    Ya ALLAH yang maha penyayang berilah mereka kekuatan …

  40. Mas Indra said

    Berpartisipasi ah..

  41. indra1082 said

    Ikutan dengerin….
    KEEP PALESTINE

  42. iwan said

    postingannya yang baru kalau dah ada ….
    kabari aq yah

  43. gempur said

    Piece Forever for Palestine

  44. ridu said

    lagunya bagus banget, menyentuh hati.. semoga kedamaian tetap terpelihara di Palestina amiin..

  45. novak85 said

    kayakna pernah denger lagunya
    tapi dimana yah
    🙂

  46. nop said

    😀 sedih kl liat beritanya di tv..

  47. Farrel said

    ayo posting lagi…
    Keep blogging … 😀

  48. happy said

    nice blog. aku nyasar kesini nih.
    mari berteman ^^

    btw, main2 ke blog happy ya. n jangan lupa komen. makasi.

  49. anaputri said

    semoga perdamaian selalu ada buat Palestina

  50. azaxs said

    sampai kapanpun saya akan selalu mendengarkan lagu ini mas..

    selain irama yang inah, pesan didalam liriknya begitu luarbiasa..

    Free Palestine!

  51. numpang nginfo yah,,

    buat yg belom tw,gue dah pindah ke http://finyster.co.cc ,,jadi kalo mw ke blog gue jangan klik nama kahfinyster di komen gue,,klik link yg finyster ajah,,okeh??
    datengin yah,, :mrgreen:

  52. nico said

    lagu yang bagus

  53. tandud said

    Iya nih,,,

    Tandud dahh donlot lagu nya,,,

    GIla,,,, menyentuh banget,,,

    Let’s say,,,,, we will not go down,,,,

    Maen yahh k blog tandud,,,

  54. morishige said

    But their powerless words were in vain
    Tapi kata-kata mereka sedang dalam kesakitan

    agak keliru dikit nih.. vain di sini maksudnya sia-sia..
    😀

  55. antwa said

    nice song….lagunya keren + sura vokalnya juga pas buat lagu ini..
    keseluruhan lagunya cuamik abiez

  56. iping said

    doa kami di nadimu

  57. ramadhan wahyu putera said

    israel yang terkutuk & PBB yg cuman slalu bisa melakukan resolusi yg ke sekian, tanpa adanya tindakan…

    ingat saudara2 kita yang di palestin. jgn kita lengah dgn musuh ALLah..jgn sampai “bedang kilat menyambar, leher terlanjur putus, semua sdh terlambat”…jgn sampai persatuan kita pecah akibat kurangnya ukhuwah islamiyah kita,….ingat kejadian dri kurangnya persatuan..seperti istana al hamra di andalusia (SPANYOL) yg diserahkan dg pasrah kpd raja ferdinad..akibat terlalu akrab berteman. Apa kalian Sudah LUPA dlm AL QUR’AN jgn kalian menjadikan MEREKA teman setia,,,,karena mereka dpat berkhianat… ALLAH hu AKBAR..memang perpecahan sudah menjadi KEtetapa ALLAh tpi jgn lh semangat JIHAD kita KENDOR,,terus lh membara di dlm hati selama itu tidak keluar dari ajaran islam..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: