Balada Orang Biasa

Berbagi Untuk Semua, Ingin Bermanfaat Bagi Sesama

PALESTINA BERDUKA

Posted by lexdoank pada Januari 5, 2009

HARI INI TIDAK ADA KATA-KATA,

CINTA HARUS MENGEJEWANTAH DI BUMI PARA NABI TERCINTA

=============================================

Silahkan buktikan cinta sahabat semua lewat Badan Kemanusiaan seperti dibawah ini :


Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI). Telah bertolak ke Palestina 1 Januari 2009 dilepas Menkes Fadilah Supari.

Medical Emergency Rescue Committee (MER-C).  Telah bertolak ke Palestina  1 Januari dilepas Menkes Fadilah Supari

Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA)

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP)

Iklan

51 Tanggapan to “PALESTINA BERDUKA”

  1. cantigi™ said

    semoga doa kebaikan agar mereka -umat muslim di palestina- tetap bersabar, selalu diberikan kemudahan2 dan keajaiban2 dari Allah SWT, masih merupakan doa yg selalu terkabulkan. amin..

  2. pututik said

    Yuk kita kirim bantuan ke Palestina, Israel adalah penjahat perang yang selalu dilindungi. Saya sudah berulang kali menuliskannya dan berulangkali pula ada usaha merampas database saya hmmm aneh.

  3. qurratulaini said

    assalamualaika wahai yg jiwanya dihalusi penuh rasa prihatin, disuburi iman, dikuatkan taqwa pada akar hatinya (semoga..amin..)
    ada ole2 buat akhi di blog sy. selamat ya 🙂

  4. wi3nd said

    *melantunkan doa untuk PaLestina..

  5. Hendrawan said

    Terkutuklah Israel!..
    yang tambah buat saya sakit hati adalah Ahmadineja, apa mau saya bilang si Mulut Besar dia, inilah saatnya pembuktian…

  6. tukyman said

    just parking 5 minute dan moco web sekaligus
    datang numpang mampir ngerokok dan ditemani secangkir kopi 🙂

  7. Cak Win said

    Palestina Berjuanglah Untuk Merdeka

  8. mari kita lawan israel dan bantu palestina,,

  9. Farrel said

    Hanya doa yang bisa aku persembahkan untukmu, Palestina…

  10. achoey said

    Palestina Menyapa Cinta
    Adakah kita merasa?

    Sekepal upaya untukmu
    Bumi yang terjajah

  11. bonar said

    selamat tahun baru mas..
    semoga bertambah sukses di tahun baru ini…semoga juga perdamaian di palestina bisa segera terwujud, ngeri juga kalo nonton TV pas nyiarin berita gempuran israel di jalur gaza…
    ampuunn..semoga cepat selesai deh masalahnya..

    salam,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  12. langitjiwa said

    mengheningkan cipta.
    dimulai!

  13. Rian Xavier said

    Semoga cepat selesai..

  14. Amin.

  15. hidayanti said

    turut berduka tap[i turut berdoa 🙂 semoga allah menguatkan hati orang2 palestina 🙂 amin

  16. antokoe™ said

    Ya Allah selamatkan saudara2ku di Palestina.

  17. panjoel said

    hanya doa yang bisa aku berikan pada saudara- saudara ku…

  18. ulfiarahmi said

    cinta akan lebih beharga ketimbang harapan dan keputusasaan

  19. hanafi said

    mari baca doa qunut nazila untuk saudara-saudara kita di sana

  20. semoga konfliknya gak lama ya…

  21. nh18 said

    Semoga ALLAH memberikan jalan yang terbaik … bagi mereka yang teraniaya …

    Doa saya untuk Palestina

    Salam Saya Pak

  22. isfiya said

    Ikutan berduka….

  23. tidak bisa berjihad, setidaknya kita berdoa bersama untuk sodara kita

  24. Ly said

    Saya hanya bisa berjihad dalam doa u/ saudara² qt di palestina, semoga mereka kuat menghadapi dajjal berkedok manusia

  25. Saya yakin sekali akan janji Rasulullah SAW, Silaturraiem itu dapat memperpanjang umur dan memurahkan Rezqi… untuk itulah saat ini kangen juga untuk silaturrahiem.

    Tapi disuasana duka atas ke zhaliman Israel laknatullah itu terhadap saudara seiman kita di Palestine hendaklah kita berdo’a:

    Allahumman syur ihwanina fi Palestine wa fii kulli makan yaa Rabbal ‘alamin.

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bil khusus min Yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa robbal ‘alamin.

    Demikian dan salam solidaritas
    Ria
    http://www.riasaptarika.web.id/index.php/2009/01/03/ria-saptarika-ikut-kutuk-israel/

  26. Semoga di Tahun 1430H ini menjadikan titik langkah awal dari kemajuan Islam dari segala bidang. Dan tanpa menutup mata, mari kita sama-sama mendo’akan saudara-saudara kita yang ada Palestine untuk bangkit dari keterpurukan menuju Kebenaran yang Haq. Aamiin. Salam perdamaian dan Kasih Sayang Allah.

    Semoga saudara-saudara kita di palestine dikuatkan dan selalu di pelihara Allah SWT, dan semoga Allah senantiasa menyertai orang-orang yang berada di jalan kebenaran.

    Salam perdamaian…..

  27. Ikut mengamini Doa untuk semua saudara, kita..selain menggalang dana kemanusiaan untuk Palestina,ada hal yang paling mudah kita lakukan untuk mengecam Israel dan sekutunya AS juga Inggris yaitu dengan memboikot produk mereka,jangan pernah beli produk mereka.mungkin pemerintah gak bisa melarang semua orang untuk melakukan boikot,tapi gak ada yang bisa melarang individu untuk tidak membeli produk luar kan?..Sudah saatnya kita mulai belajar untuk menakuti mereka..bisa dibayangkan seandainya seluruh dunia bersatu melakukan boikot produk mrk..apa mereka masih bisa sombong dan semena mena? Arrrrgggh..soriii jadi buang sampah disini xixixi..just my mind! Salam ^^v

  28. Setuju banget ama Sassie Kirana !!

    Semoga relawan medis kita bisa memasuki GAZA…amiin

  29. nono said

    berdoa agar peperangn cepat selesai…

  30. ekayunizar said

    Salam kenal mas… 🙂

  31. Mari kita mengheningkan cipta secara bersama – sama untuk para warga Palestina yang telah syahid selama beberapa menit ….

    Mengheningkan cipta DIMULAI….

  32. Didien® said

    Kita doakan sodara kita di palestine agar tetap tabah dan mampu menumpas zionis sampe akar²nya…amin *esmosi* :mrgreen:
    salam kenal lagi mas Alex..link udh masuk blogroll neh 😉

  33. Didien® said

    gambarnya g kliatan euy yg atas.. 😆

  34. ichanx said

    semoga pahala syahid menanti mereka semua… 😐

  35. ai said

    semoga ALLAH membalas semua perbuatan israel

  36. septarius said

    bantu doa aja deh..
    semoga cepet damai 🙂

  37. istantina said

    dengan nyata dan gamblang.. Allah telah memperlihatkan pada seluruh umat manusia di muka bumi, betapa serakahnya suatu kaum yang selalu merasa unggul dibandingkan kaum lainnya.. dan betapa berharganya suatu kaum yang selalu mengais hanya untuk sebuah ‘kemerdekaan’ bertindak…

  38. Undangan untuk rekan2 blogger. KalSel punya event besar ARUH BLOGGER 2009 akses di (http://aruhblogger.com). sampaikan kepada rekan2 blogger lainnya

    thanks

    chandra
    CP : 05117718393, 05119044028, 085251534313, 081952954056

  39. aRuL said

    semoga jiwa2 itu tidak akan padam di palestine sana utk menumpas kedigdayaan israeli..

  40. woery said

    semoga cepet selesai

  41. *menundukkan kepala dan berdoa

  42. semoga israel & palestina segera berdamai…
    damai itu indah…
    Gb.
    -mauliate-

  43. arikaka said

    Bantulah walau sebuah doa..

  44. Aby said

    turut berdoa untuk rakyat palestina

  45. thya said

    ONE MAN (minimal) ONE DOLLAR to SAVE PALESTINA!

    kabar sehat bang alex?

  46. gbaiquni said

    semoga laknat Allah ditimpakan kepada bangsa Yahudi yang berbuat kerusakan di muka bumi…

    -gbaiq-

  47. indra1082 said

    Hidup Palestine….

  48. azaxs said

    Assalamualaikum..

    Lanma tak bersua.. gimana kabarnya mas?

    Dalam serangan Israel yang sudah berlangsung selama 18 hari ini, sudah 917 dari pihak Palestina yang tewas. Sementara korban luka sebanyak lebih dari 4.000..

    Semoga saudara2 disana mampu bertahan dalam cobaan ini…

    Amiin…

    Diblog saya ada beberapa banner kampanye STOP WAR! untuk Palestine mas..

    Syukron

  49. ichaawe said

    saatnya bagi para mujahid2 indonesia tuh..yg bener2 mau jihad dijalan Allah..tolonglah sodara2 kita di palestina.
    drpd ngebom2…dan perang dinegara sendiri..ya tooh?? heheh

  50. wallahi….lemahnya israel bagaikan rumah laba-laba, yg dengan mudah kita menghancurkannya. save palestina..!!
    kami juga nulis artikel tentang palestina. judulnya “aku anak palestina” liat aja di sini lngng klik aja
    http://masamudamasakritis.wordpress.com/
    jgn lupa tinggalkan komentar juga ya…!!

  51. icha_lida said

    icha_lida?>kami merasa sedih atas terjadinya musibah ini semoga allah membalas kejahatan israil dan selalu melindungi palestina
    allahu akbar allahu akbar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: