Balada Orang Biasa

Berbagi Untuk Semua, Ingin Bermanfaat Bagi Sesama

Perbedaan Yoi, Ya dan Ya Begitulah

Posted by lexdoank pada Desember 24, 2008

Turis amerika yang sedang belajar Bahasa Indonesia sedang bingung, mengapa orang Indonesia, jika menjawab pertanyaan itu beda-beda seperti yoi, ya, dan ya begitulah.

Lalu, ia bertanya kepada seorang pejabat, “Bagaimana cara membedakan yoi, ya, da ya begitulah?”

Kemudian, pejabat itu menjawab, “Kalau yoi, orang tersebut tidak punya pendidikan, kalo ya, orang itu tamatan SMA, dan kalau ya begitulah, berarti ia sarjana.”

“Oh, gitu, ya?”, kata turis.
“Yoi!!”, kata pejabat.

Iklan

19 Tanggapan to “Perbedaan Yoi, Ya dan Ya Begitulah”

  1. Alexhappy said

    ketawa dulu…….hehehe

  2. ladangkata said

    hahahhahahahaha………..senjata makan tuan, terbukalah jati diri sendiri…

  3. cantigi™ said

    hee.. hee.. nice joke.. ^_^

  4. Farrel said

    wakkkakakakak….
    Dasar pejabat yang tidak berpendidikan. Apakah ini potret pejabat bangsa ini…? Mudah2an tidak.

  5. arifrahmanlubis said

    haha 🙂

  6. hwahahaha,,

    hmm,,seneng banget nih,,akhirnya bisa blogwalking lagi,, hhe,,

  7. hanafi said

    bisa aja mas, hehe.. apa kabar mu mas ?

  8. mulai membiasakan diri menjawab semua pertanyaan dengan ya begitulah biar dikira sarjana 🙂

  9. ha..ha..ha….
    atau sama juga dengan bahasa gini ya mas alex,
    Jangan lupa nanti malam datang ya….
    trus jawabannya… Oke, atau adalagi, Oke deh, atau yang kayak gini, Oke deh kakak…

  10. hi…hi…

    no comment more

  11. zee said

    ahahahaa…. kasian amat jd pejabat, selalu aja jd bahan cemoohan.

    btw kok ada visual code nya ya..

  12. He he he… 😀

  13. aisalwa said

    xixi

    ada-ada aja pejabat Indonesia, suka cari sensasi
    (eh apa hubungannya ya ?)

  14. wi3nd said

    hihihihihi….

  15. HeLL-dA said

    Nyindir, Bang..!
    😆

  16. itu mah Penjabat Gaul.ha….

  17. ulfiarahmi said

    menurut aku,
    >>yoi, berarti orang tu yakin banget dengan jawabannya

    >>ya, sedikit ragu-ragu

    >>ya begitulah………., seperti orang males aja.

    <<aku yang nanya sekarang, kalo “OKE COY”, gmn?

  18. Yoi……

    betul banget bro….(tamatan sma..hehe)

  19. lucu nih hehe
    oiya main main ke blog saya ya, baru buat masih bingung hehe

    pecintakebenaran.wordpress.com

    terimakasih 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: