Balada Orang Biasa

Berbagi Untuk Semua, Ingin Bermanfaat Bagi Sesama

KETIBAN REJEKI AWARD DAN PE-ER

Posted by lexdoank pada November 24, 2008

Di jagad blogshpere ini nyang namanya award dan pe-er itu sudah menjadi sebuah trend dan budaya kali ya??. Ato ini adalah sebuah bentuk persahabatan di jagad blogshpere ini??. Bisa jadi. Buktinya semakin banyak aja blog-blog nyang ngasih award sekaligus pe-er, tak terkecuali si empunya blog bahagialah-pun ketiban rejeki award dan pe-er ini.

Berhubung kemaren-kemaren blom bisa ngerjain pe-er ini, sekarang lah waktunya neh bikin peer-peeran. Siap-siap ajah siapa nyang jadi sasaran tembak berikutnya nanti..haha. Karena award dan pe-er ini berantai bro.

Oke, langsung ajah :

Pertama, Award dan pe-er dari mbak Thya. GoKillz ; Award for GoKillzterator

award-gokilzz-from-tyavalianty

Kedua, Award dan pe-er dari mbak wi3nd. Best of The Best Blogger Award dan GoKillz ; Award for GoKillzterator, berhubung sama maka ini sekaligus jawaban dari keduanya.

award-from-wiend

award-gokilzz-from-tyavalianty1Aturan mainnya gini :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with 5 (five) gokilisme, crazies or unusual things that they do.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their 5 (five) things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose 10 people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.
5. huge together .. hahahahaha…

Lima hal tergila nyang pernah gw lakuin (wah..ini namanya ngungkit masa lalu..sis), but, nggak pa-palah, ini dia hal tergila nyang pernah gw lakuin…hihi

1. Beradu argumentasi ama guru dan dosen. Nyampe-nyampe gw diusir dari kelas……… Nggak takut di kasih nilai merah ato D……

2. Membuat hormat dan mati kutu si siswa yang paling di takuti di sekolah.

3. Meninggalkan bangku kuliah, karena sebuah idealisme.

4. Nekat merantau sendiri tanpa bawa apa-apa, kecuali uang 20 ribu dan baju nyang dipake aja.

5. Tidur di emperan toko dan tidur di bawah jembatan. Jadi gelandangan intelek gitu…haha

Oke selanjutnya tag ini gw terusin ke…….siap-siap bagi nyang nerima….suka tidak sukaa harus diterima…..haha. Soal ngerjain terserah aja deh, gw nggak mau bebanin teman….hihi

1. Mas Yudi, beliau sering maen ke blog gw dan sering berkomentar nyang mmebuat gw semakin semangat nulis. Yuk mari peduli mari berbagi kata beliau. Awardnya di terima yam as.

2. Mas Indra, Mas nyang ganteng ini begitu aktif ngeblog, nulis dan blogwalking. Gw semakin semangat ngeblog pabila mbaca2 komentar beliau.

3. Mas Inas, Sekalipun beliau jarang blogwalking, namun beliau sempatkan juga berbagi cerita dalam blog beliau. Mari kita simak kisah-kisah rakyat sepanjang Barito disini.

4. Mas Ridu, Beliau aktif ngeblog, namun akhir-akhir ini jarang, karena beliau lagi skripsi. Yuk kita support mas Ridu tuk kelarkan skripsinya.

5. Mas Okta Sihotang, Blog beliau rame di kunjungi. Beliau skarang merantau di Jakarta. Yuk simak cerita2 menarik dari beliau.

6. Mas Yakhanu, Dari slogannya ajah, gw semakin tambah semangat dalam mengarungi kehidupan ini. Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan…itulah slogan beliau.

7. Mbak Lala, si mbak ini suangat produktif neh, dan akhir-akhir ini beliau abis luncuran bukunya. Selamat deh ya mbak. Awardnya diambil ya mbak

8. Mak Putri, Yang kasih award dan pe-er, thanks banget ya mbak udah kasih award dan pe-er, tapi rasain juga tuh bikin pe-er nya..hehe

9. Mbak Wind, makasih ya mbak udah kasih award dan pe-ernya. Juga nikmati neh award dan pe-ernya..hehe,

10. Mbak Thya, Thanks ya mbak udah kasih award dan pe-ernya. Sekalian nikmati juga tuh award dan pe-er dari gw….haha

Ketiga, Award dari mbak Putri. Brillante Weblog Premio 2008

award-weblog-from-putri1

Aturan main begini :

1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Ini dia blog-blog nyang gw anggap paling brilian dan paling cerdas, maaf neh tentu lebih banyak blog nyang brilian lagi, namun baru 7 ini di beri award karena aturannya begitu……hihi.

1. pak Ersis WA, Uda kita nyang banyak menginpirasi gw dalam menulis. Beliau dengan gaya khasnya memberi motivasi buat kita menulis dan menulis. Lalu nyang paling surprise adalah beliau menghadiahi gw buku. Kirain tadi becanda ternyata beliau serius, thanks banget ya da, gw jadi tersanjung.

2. Pak Ria Saptarika, beliau adalah seorang Wakil Walikota Batam nyang ngeblog. Dan pemimpin nyang begitu deket dengan wong cilik seperti gw ini…hehe… Awardnya diterima ya Pak

3. Mas Hanafi, Tulisan-tulisan si mas ini membuat hati gw semakin tenang dan bahagia. Di ambil ya mas awardnya.

4. Mas Azaxs, motornya blogor warok ini adalah jagonya potoshop dan bikin banner. Silahkan simak kisah-kisah perjalanan beliau di blognya. Award nya di terima ya mas.

5. Kang Achoey, Si akang nyang ganteng ini adalah inspirasi gw dan sekaligus guru dalam motivasi gw. Kang, awardnya di terima ya.

6. Langitjiwa, Mas Paundra begitu nama beliau, si mas kita nyang satu ini begitu cerdas dalam merangkai kata-kata dalam puisinya. Simaklah keindahan pada setiap bait-bait syair beliau. Mas awardnya di terima ya.

7. Mbak Tuti, Ibu Dosen nyang manis ini sering bawa oleh-oleh reportase perjalanan beliau di blognya. Menyegarkan dan bikin hati senang menurut gw. Beliau saat ini ngajar di Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan.Universitas Islam Indonesia. Nyang paling menarik adalah beliau slalu nanya foto gw….haha.

Oke deh, segitu ajah ya sahabat. Itung-itung bayar utang dari pemberi pe-er haha dan memberi Award buat blog nyang paling bagus. Ini adalah tanda persahabatan kita di dunia blogshpere ini. Semoga kita mampu menghasilkan karya-karya terbaik buat kemajuan negeri ini.

30 Tanggapan to “KETIBAN REJEKI AWARD DAN PE-ER”

  1. mang kumlod said

    Selamat bagi yang dapet award…!

  2. Rita said

    Hehe aku juga daper kiriman dari mas Edi ;D

  3. Inas said

    Ikutan dong…
    Makasih ya namaku masuk di blog yang luar biasa ini:-)

  4. rizal619 said

    Enaknya dapat penghargaan..jadi iri nich..hehe
    Selamat aja dech bagi yang dapar award…

  5. dapat Award, keren dunx…

  6. yannie said

    Selamat dapat awardnya nih….

  7. fantasyforever said

    Baru tau nih ada ginian. :mrgreen:

  8. selamet deh ya dapet award. Aku juga kebagian pr tuh, tapi ampe sekarang blum dikerjain.hehehe.Salam kenal ya.Agiah taruiiih!!!

  9. aida said

    Alhamdulillah.. postinganya bagus bagus …pantas deh kalo dapat award… barakallah, salam kenal 🙂

  10. rezki said

    akhirnya gak dapet. lumayan, jadi lebih santai.

  11. jeunglala said

    Bang Alex,
    Makasih banget ya..
    Lala tersanjung sekali dapat penghargaan ini dari seorang blogger yang handal seperti Abang Alex.. 🙂

    PR-nya saya kerjakan setelah saya selesai dengan proyek fiksi saya, ya?
    Nggak apa-apa, ya? 😀

    Btw,
    kegilaan-kegilaannya okay juga, tuh. Saya nggak seberani itu deh, Bang.. 🙂

  12. hanafi said

    terima kasih banyak mas atas award nya… saya nggak sangka dapat award seperti ini… semoga pesahabatan ini diterima dan di langgengkan … 🙂

  13. suparti said

    Selamat! bagi yang dapat Award, semoga yang lain menyusul.

    Salam kenal.

  14. Panda said

    mas Alex kena award juga. selamat mas 🙂

  15. wi3nd said

    makasiii awardnya..:)
    mmmm…jad! baL!k la9e neeh ke diriQ heheh..

  16. yakhanu said

    makasih mas alex
    rumah saya kebanjiran di brebes
    so jaarng OL deh…

  17. yakhanu said

    makasih award nya..
    nanti saya pasang

  18. langitjiwa said

    wow! terima kasih banyak atas Awardnya,Bang.

  19. awi said

    selamat atas awardnya, keren2

  20. azaxs said

    Wah.. trimakasih awardnya mas…. saya terima dengan sangat suka cita 🙂

    * Jadi malu.. lama ga mampir… dtang-dtang eh dapat award… :mrgreen: suwuuun…

  21. Hi Mas Alex Abdillah,

    Apa kabar lama ngak chit-chat lagi.
    Wah senang sekali atas anugrahnya!

    Wassalam
    Ria

  22. tutinonka said

    Uda Alex, terimakasih awardnya. Sebenarnya award yang paling saya tunggu-tunggu adalah … foto Uda Alex 😀 😀

  23. yudhi14 said

    wah makasih mas alex atas award nya
    maaf
    jadi berbunga bunga nih..

  24. ridu said

    hwaaaaaaa.. makasih yah mas.. hehe.. aku emang lagi jarang ngeblog.. tapi sempet2in sih sekarang.. abisnya gak tahan..huehueehue

  25. Eucalyptus said

    Wehehehehehe…. bener2 nekad tuh merantau dan jadi gelandangan intelek

  26. hmmm,,selamet yah!!!

    gw dari dulu pas pertama kali bikin blog,,rasanya pengin banget dapet award,,,kapan yah???

  27. danummurik said

    Hallo kawan salam kenal.
    Sekedar info Maryamah Karpov sudah terbit, saya ada sedikit mengulas di blogku.

    Salam,

    http://danummurik.wordpress.com

  28. thx..thx bgt!!
    blogku ga banyak juga yang kunjungin, lebih rame disini kok 😀

  29. Aaaa….
    mas alex bales dendam, ya…!!
    Ampyun, deh, mas…
    P-ernya di tumpuk dulu, ya, mas… he..he.. (lagi banyak kerjaan, nih 😀 )

  30. qurratulaini said

    wah! sepertinya ada pesta award. hehehee..
    yang udah terima awardnya, selamat ya.. 😀

Tinggalkan Balasan

 
