Balada Orang Biasa

Berbagi Untuk Semua, Ingin Bermanfaat Bagi Sesama

CANTIK DAN TAMPAN ITU RELATIF

Posted by lexdoank pada Oktober 24, 2008

Putri Diana menjadi symbol kecantikan wanita sedunia dalam dekade 80-an, semua laki-laki mengagumi kecantikannya. Apapun yang dipakainya menjadi model saat itu. Tapi kenapa Pangeran Charles lebih memilih Camelia Parker menjadi kekasihnya ? Apa yang kurang dengan Diana ? apa yang tidak ada sama Diana ? Jawaban Charles hanya sederhana saja “Karena saya lebih bisa bicara dengan Camila”.

Christina Onassis adalah putri Aristotle Onassis raja kapal dari Yunani dan menjadi salah seorang terkaya di dunia. Dan bahkan setelah kematian Ayahnya, semua kekayaan itu berpindah padanya. Dia seorang wanita cantik dan bermartabat. Empat kali dia kawin cerai, dan terakhir ia ditemukan tewas bunuh diri di dalam bathtub di Buenos Aires, pada tahun 1988, karena gagal dalam pernikahan dengan suaminya yang tampan-tampan.

Lalu kenapa pula sebut saja namanya Siska seorang wanita karir, betapa ia lebih senang bertemu dengan laki-laki lain ketimbang suaminya ? Padahal suaminya lebih tampan dan ganteng dari PIL Siska itu. Karena menurut penuturan Siska ; PIL-nya sering mengucapkan kata-kata sayang dan cinta ketimbang suaminya yang halal baginya. Hanya itu saja.

Atau bagi kita yang sering dan ketagihan dengan infotaimen murahan di televisi misalnya, kenapa para artis dan bintang-bintang pilem itu sering saja kawin cerai ? cerai kawin ? jawabannya pasti satu saja, “Kami tidak cocok lagi” itu saja.

Maka laki-laki dan wanita dicintai sebenarnya bukan karena tampan dan cantik fisiknya saja. Tapi lebih kepada kecantikan yang didalam, cantik hatinya, cantik jiwanya, dan keluhuran hati dan budi. Atau seperti kata seorang Trainer sekaliber Anis Matta dalam sebuah tulisannya ;

“Kekuatan budi memang bertahan lebih lama. Tapi pesona fisik justru berkembang di tahun-tahun awal pernikahan. Karena itu ia menentukan. Begitu masa uji cinta selesai, biasanya lima sampai sepuluh tahun, kekuatan budi akhirnya yang menentukan sukses tidaknya sebuah hubungan jangka panjang. Dampak gelombang magnetik fisik berkurang Bukan karena kecantikan atau ketampanan berkurang. atau hilang bersama waktu. Yang berkurang adalah pengaruhnya. Itu akibat sentuhan terus menerus yang mengurangi kesadaran emosi tentang gelombang magnetik tersebut.”

Lalu masihkah kita membuat kriteria ketika memilih pasangan hidup, cantik dan tampan itu nomor satu, sementara keshalehan dan budi pekerti itu masih nomor sekian ?

Maka jika saya yang dihadapkan pertanyaaan seperti itu, akan memilih keshalehan dan budi pekerti adalah nomor satu, dan ketampanan dan kecantikan itu nomor dua.

Bagaimana dengan kawan ?

Iklan

50 Tanggapan to “CANTIK DAN TAMPAN ITU RELATIF”

  1. vizon said

    yg paling bagus itu adalah; wanita yg sholeh dan cantik… hehehe…
    kata orang bijak; cinta mengalahkan segalanya. karena cinta, segala keburukan akan terlihat bagus.
    ini tentunya tidak baik, karena sangat subjektif. oleh karenanya, cintailah dg hati, bukan dg mata… 🙂

  2. wi3nd said

    katanya seeh nee: canTik ituh relatif tapi jeLek ituh mUtlaK hehe..

    eman9 seeh untuk pertama kalee y9 dilihat fisik dolo tentunya,karna itulah y9 kelihatan.nach selebihnya akan terasa apa&ba9aimana jika sudah serin9 bertemu,bicara& bertukar pendapat,

    idealnya seeh dua2nya hehe,tampan,sholeh& budi pekerti hehe..
    tp jika dihadapkan pd sebuah pilihan tentu sajah kesholehan & budi pekerti y9 utama,jika keduana sudah ada insya alloh ketampanannya akan muncul..:)

    makasih uda sin99ah di~harumhutan~

  3. tuyi said

    cinta itu datang dari dompet naik ke hati, kalo pengin tampil cantik
    and menawan datang ke blog tuyi, lihat poin 5….

  4. yups..bener bgt, cantik dan tampan itu relatif….
    tergantung dari seseorang ngeliat dari segi mana ..

  5. Panda said

    setuju aja deh. nyatanya emg gt inner harus dinomer satukan 🙂

  6. nenyok said

    salam
    Oh gitu yak,nurut pandangan umum cantik/tampan itu subjektif dan relatif and itu ga jamin apa2 buat langgengnya suatu hubungan even marriage, nurut gw klo seseorang itu bisa menyejukkan hati, mendamaikan jiwa, ah itu yang utama dan itu hanya dipunya oleh orang2 yang mengenal agama, bukan begitu?
    Tapi klo jelek mutlak lo 😀

  7. sayangnya dia telah tiada ya? btw, khabarku baik baik saja. makasih masih nyempetin menyapaku.

  8. myadlan said

    menurut agama, ada empat kriteria nya. cari pasangan yang ada agama, keturunan, harta dan kecantikan.

    sebaik-baiknya cari yang ada agama dan budi pekerti yang mulia. anggap saja kecantikan itu suatu bonus

  9. Usah di kejarin figure yang cantik menawan karena cantik itu tidak akan kekal abadi 😛

    Cantik dalaman yg amat penting sekali loh, betul nggak 😀

  10. sayah cuma bisak berkata: wow! artikel menarik….
    yup, cantik dan ganteng ituh relatif…bagaimana ia di pandang dan bagaimana kita memandang…. 😛

  11. ezZa said

    tapi aku slalu terayu dengan kecantikan seorang wanita…

    tanya kenapa…?

  12. Hah, begitulah denganku. Aku tentu mencari yang sifatnya dapat melebihi kecantikannya. Tetapi dalam peraturanku, semuanya harus seimbang. Bahwa cantik dan sifat yang dia miliki harus setara dan sama, sehingga aku, di sisi lain dapat membanggakannya, dan pula dapat mencintainya. 🙂

  13. Billah said

    ya beda mata beda rasa beda interpretasi…kbr baik bang…gmn kbr disana???

  14. emyou said

    yang penting cocok dan bisa menerima kita apa adanya, demikian pula sebaliknya. keindahan lahiriah jadi bonus yang menyenangkan hehehe

  15. yg pnt baik, n mau ngertiin akan keadaan msg2….ntuh aja koq, masalah cakep ato cantik cm ckp di mata doank.. 🙂

  16. dejavu said

    tidak ada yang terindah di dunia jika tidak didasarkan oleh kasih sayang
    dan ungkapan cinta

  17. He..he…
    Berarti cantik dan tampan masih masuk 3 besar, dong, ya …!

    Hal yang sama juga pernah menimpa teman Putri…begitu diperhatikan…ada yang unik dari si pria yang tampangnya biasa2 itu..Ternyata ia memang perhatian dengan sang teman (teman Putri adalah si perempuan)….
    Hm..sebuah pelajaran yang bisa dipetik.. 😀

  18. uNieQ said

    esensinya kecantikan dan ketampanan, hanya kenikmatan mata sesaat aja siyh… kadang gerah juga jalan ma orang tampan, taunya oon, ga bisa diajak ngobrol, ngesok, dll…

    klo cc milih pasangan,asal pasangan itu bisa diajakin share, berbagi,,ga peduli wajahnya gmn..:D

    thx pencerahannya:D

  19. judith said

    Benul itu Lex! Baik budi, sabar dan pengertia itu yang penting 🙂 Wajah mah belakangan. Kalo lagi berduaan anggap aja pasangan kita ini Tom Cruise ato Sandra Bullock he he 😀 ..*ngawur dikit yak

  20. Yudhi said

    awas hati hati tuh buat para laki laki yang gak pernah ngucapin sayang dan cinta kepada istri nya
    tar istri nya kaya yang no 3 itu lagi
    wah bisa berabe dah tu urusan
    bisa bisa puasa tuhuh hari tujuh malem tuh
    dah puasa makanan buat buka puasa di makan orang lagi

    salam kang ……..!

  21. Kaka said

    cantik dari sudut mana ? ganteng pun.. kata siapa
    http://www.asephd.co.cc

  22. renimaldini said

    Terkadang, seorang laki-laki hanya melihat perempuan dari segi fisiknya saja, apakah itu wajah, kulit dan bentuk tubuhnya…
    Dan begitu juga dengan seorang perempuan, akan terpesona dengan seorang laki-laki yang memiliki senyum manis dan menawan..
    Itu tak bisa dipungkiri..
    Namun, betul dan 100 persen benar… Cantik, tampan, mapan dan kaya tak bisa menjadi patokan orang akan bahagia…
    sebaiknya, carilah pendamping yang baik, menghormati ibunya (dan pasti dia juga menghormati xt sebagai perempuan…), sholeh (sholat yang tepat waktu, karena hari gini susah sekali mencari laki-laki yang sholat..he..hee..)
    Tulisannya oke bgt… salam kenal ya…

  23. Anang said

    cantik di hati dan cantik di fisik.. wuihhh lengkap! idaman semua orang tu

  24. ROe said

    salam Bang..

    saya cuman mampir doang! mau bilang kalo i’m back from hiatus.

    ini url baru aku Bang http://roevolusi.blogspot.com/

  25. awi said

    iya sama, aku juga lebih memilih kesalehan dari pada fisik, itu yg akan membawa kita ke surga

  26. Ly said

    semoga tidak ada yang bosan dengan sayah *lho* 😀

  27. thyA said

    wah,
    saya mau,
    menikah karena “rasa itu”
    bukan karena fisik, bukan karena harta, bukan karena hal2 duniawi,,
    mauuuuuu, loh..

  28. agunk agriza said

    WAh jduulnya sama kyk apa yg saya bicarakan sama teman2 saya kemarin 😀

    tukeran link yo

  29. wennyaulia said

    kalau budi pekertinya baik, menurut saya, secara otomatis orang tsb akan terlihat ganteng dan cantik kok…
    makanya,,coblos nomer 1..budi… 😀

  30. nun1k04a said

    Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur http://www.infogue.com/info/cinema/& http://www.infogue.com/game_online & http://www.infogue.com/kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://gaya-hidup.infogue.com/cantik_dan_tampan_itu_relatif

  31. Apalah arti ketampanan dan kecantikan fisik bila idak diikuti ketampanan dan kecantiakn hati

  32. saya pernah dengar apabila mencari pasangan hidup, carilah dari hati.. bukan hanya dari mata / yg tampak terlihat secara fisik saja. mungkin itu yg namanya akhlak, kemolekan budi pekerti. bukan hanya sebatas kemolekan fisik saja.

    eniwe, postingannya bagus!
    salam kenal yahh… 🙂

  33. z03r4 said

    Yupz, bener mas alex… Budi Pekerti emang harus dinomorsatuin.
    Alna kalo cantik dan ganteng itu kagak bakal bertahan lama.
    kalo cewek, habis ngelahirin anak kedua juga bakal pudar…
    Cowok? Hahahaa, tau sendiri lah.

  34. achoey said

    Aku berusaha mengiyakannya
    Aku berusaha
    Aku harus bisa

  35. putirenobaiak said

    karena cinta sejati hanya milik Allah..
    yg bisa bertahan dan happy hanya cinta krn DIA 🙂

  36. mmm…kl denok si cantik..(ya Alloh pedenya)
    tapi hati denok gmn ya??cantik juga gak ya??
    semoga deh..Amin.. 🙂

  37. Eucalyptus said

    Biasanya cowok kan yang suka liat kecantikan wanita lebih dulu, baru pribadinya (udah kodratnya kali)… klo cewek kayanya gak liat tampannya deh, biasanya klo asyik diajak ngobrol n nyambung, baru berasa nyaman tuh

  38. yannie said

    Sesuatu yang indah dan cantik secara fisik tidaklah abadi……

  39. Fanny said

    aku mencintai dia bukan karena dia tampan, tapi dia tampan karena aku mencintainya 🙂

  40. madaff said

    Fyiuu, lagi-lagi tulisannya Da Alex bikin saya ‘nyessss…’
    Alhamdulillah,Alhamdulillah,Alhamdulillah…
    Hanya itu yang bisa saya katakan setiap kali mengingat suami saya…
    Dan tulisan ini, membuat saya tergugah, semoga saya pun menjadi istri yang layak dicintai laki-laki sebaik dia….
    Thx da Alex….

  41. tutinonka said

    Kecantikan budi (inner beauty) memang akan bertahan selamanya, sementara kecantikan fisik akan luntur bersama dengan waktu. sayangnya, kecantikan fisik adalah yang terlihat pertama, dan sangat mudah mempesona, sementara kecantikan budi baru akan terlihat sesudah kita mengenal seseorang selama beberapa waktu. Nah, kadang orang tidak sabar untuk melewati ‘beberapa waktu’ itu …

  42. fantasyforever said

    Cantik gak nya tergantung orang yang bilang. Memang relatif. Setuju ma postingannya. :mrgreen:

  43. maya said

    hmmmm…yang ejlas seh, kalo cantik/jelek gampang diliat…nah yang soal kesolehan dan budi ini yang susah diliat, soalnya sering nyaru, kebanyakan cuman screensaver 😀

  44. maya said

    hmmmm…yang ejlas seh, kalo cantik/jelek gampang diliat…nah yang soal kesolehan dan budi ini yang susah diliat, soalnya sering nyaru, kebanyakan cuman screensaver 😀

    salam kenal juga ya mas….

  45. ha said

    PRUDENTIAL sebuah Perusahaan Asuransi yang berdiri tahun 1848 di Inggris dan 1995 di Indonesia merupakan perusahaan Asuransi terbesar di dunia dan di Indonesia berdasarkan majalah luar negeri Forbes, Fortune 500 dan majalah dalam negeri Investor tahun 2002-2008. Jaringan PRUDENTIAL ada di Amerika Serikat, Uni Eropa dan 12 Negara besar Asia. Total Dana PRUDENTIAL di dunia USD 600 Milliar atau Rp. 6000 Trilliun atau 6 kali APBN Indonesia. Total dana PRUDENTIAL Indonesia Rp. 10 Trilliun. Asuransi PRUDENTIAL adalah asuransi perlindungan jiwa yang selalu mengganti klaim nasabah yang Sakit Jantung, Kanker, Stroke, Kecelakaan dan lain-lain. Bila Anda menabung Rp.1 Juta perbulan, Anda akan mendapatkan uang pertanggungan Rp. 200 Juta dan Rp 1 Juta perbulan bila sakit sampai Anda usia 65 Tahun. Bila menabung Rp. 2 Juta-Rp 5 Juta perbulan Anda mendapatkan uang pertanggungan Rp. 400 Juta-1 Milliar bila meninggal, sakit Stroke, Jantung, Kanker, Kecelakaan dan sakit kritis lain dan Rp. 2 Juta-5 Juta perbulan setelah sakit sampai Anda usia 65 Tahun. Apabila setelah membayar premi asuransi anda tidak sakit uang dapat ditarik kembali ditambah bunga 15% pertahun. Ilustrasi : Pak Ali usia 40 Tahun ikut Asuransi PRUDENTIAL dengan menabung Rp. 1 Juta perbulan selama 10 Tahun. Jangka waktu klaim sampai uang turun adalah 4-14 hari. Perlindungan berlaku mulai bulan ke 3 setelah Pak Ali menabung sudah tersedia dana darurat dari PRUDENTIAL Rp. 500 Juta.
    ? Pak Ali mengalami Sakit kritis maka akan menerima Rp. 150 Juta ditambah tabungan bunga 15%.
    ? Pak Ali setelah Sakit kritis jadi lumpuh atau meninggal dunia, ahli warisnya akan menerima lagi Rp. 150 Juta.
    ? Pak Ali mendadak lumpuh akan menerima Rp. 200 Juta ditambah tabungan bunga 15%.
    ? Pak Ali kecelakaan menjadi lumpuh atau meninggal akan menerima Rp. 400 Juta dan tabungan bunga 15%.
    Pak Ali mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit akan dibiayai PRUDENTIAL Rp. 350.000 perhari. Bila masuk ICU akan dibiayai PRUDENTIAL Rp. 700 Ribu perhari. Bila Pak Ali operasi akan dibiayai PRUDENTIAL Rp. 10 Juta-Rp. 48 Juta per sekali operasi. Setelah bulan ke 3 Pak Ali mengalami sakit, kecelakaan, lumpuh, PRUDENTIAL akan menabungkan Rp. 1 Juta perbulan ke rekening Pak Ali dan Pak Ali tidak perlu menabung lagi. Bila Pak Ali sehat walafiat tanpa sakit, kecelakaan, meninggal pada usia 50 Tahun Pak Ali berhenti menabung Rp. 1 Juta perbulan tetapi perlindungan tetap ada dan Pak Ali dapat mengambil Rp. 120 Juta tabungan plus bunga total Rp. 145 Juta, pada umur 55 Tahun Pak Ali mendapat Rp. 120 Juta tabungan plus bunga total Rp. 250 Juta, pada umur 60 Tahun Pak Ali mendapat Rp. 120 Juta plus bunga total Rp. 500 Juta. Pada umur 65 Tahun Pak Ali mendapat Rp. 120 Juta plus bunga total Rp. 800 Juta Pada umur 70-80 Tahun Pak Ali mendapat Rp. 120 Juta plus bunga total Rp. 2,8 Milliar-5,5 Milliar. Bila Pak Ali tidak sabar bisa saja di usia 50 Tahun Pak Ali menjual polis asuransinya Rp. 1 Milliar dengan asumsi 20 Tahun lagi pembeli mendapatkan Rp. 5 Milliar tentu banyak yang beminat. Bila Pak Ali menabung Rp. 500 Ribu perbulan manfaat yang diterima separuh manfaat ilustrasi diatas. Bila Pak Ali menabung Rp. 2 Juta perbulan manfaat yang diterima 2 kali lipat, bila Rp. 4 Juta perbulan manfaat yang diterima 4 kali lipat ilustrasi diatas. Tertarik ? hubungi (Nama, Usia, Alamat dan Waktu bisa bertemu ke Vie_virgin89@yahoo.co.id akan datang ke tempat Anda dan presentasi 15 menit).

  46. miranda said

    titip blogku ya pak admin, ayo lihat ini : http://cantikputih.blogspot.com/

  47. haha said

    Di AS-Eropa wanita kulit cokelat Latin dan keturunan Afrika tetap berkulit cokelat dan hitam karena di AS-Eropa kulit cokelat dianggap bagus. Di AS-Eropa sedang marak salon pencokelat kulit. Di AS-Eropa banyak wanita kulit putih rambut blondie-mata biru yang kulitnya jadi cokelat karena salon. Menurut wikipedia ada 30 Juta wanita kulit putih AS pelanggan 50 Ribu salon pencokelat kulit dengan nilai pasar Rp. 50 Trilliun setahun. Miss Universe 2006 Zuleyka Rivera, Miss USA 2007-2008 Rachel Smith-Crsytle Stewart adalah wanita kulit hitam. 90% pria AS kulit putih, 10% pria kulit hitam Barack Obama jadi Presiden AS karena dianggap tampan wanita kulit putih AS di California, New York, Florida dan Ohio. Di Bali banyak wanita kulit putih-blondie AS-Eropa jadi pacar pria Indonesia kulit cokelat, karena bosan dengan 1 Milliar pria kulit putih AS-Eropa yang lebih putih dari pria kulit putih Indonesia. Iklan krim pemutih kulit pakai wanita kulit putih yang tinggi, seksi, bentuk wajah menarik hingga kulit putih terkesan bagus. Orang kulit putih Indonesia yang pendek, kurus atau gemuk, wajahnya jelek, tonggos, jerawatan tidak ditampilkan di Televisi untuk menjaga citra kulit putih. Wanita kulit putih-blondie AS berkulit kecokelatan karena salon pencokelat lebih manis dari wanita Indonesia pakai pemutih yang pucat. Artis kulit hitam-cokelat AS Leona Lewis-Eva Mendez lebih cantik dari artis kulit putih Indonesia.
    Pembunuhan karakter dimulai ketika AS-Eropa melalui film Holywood secara sepihak menetapkan dan mempromosikan fisik makhluk Tuhan yang bagus adalah fisik kulit putih-hidung besar ala Keanu Reeves-Angelina Jolie dengan bantuan fashion, kosmetik, beragam skenario romantis yang intinya pemujaan fisik kulit putih-hidung besar. Ini sebenarnya berbau penipuan terbesar sepanjang sejarah umat manusia, karena jika kita pergi ke AS-Eropa kita akan melihat 1,5 Milliar warga Amerika-Eropa fisiknya ternyata berkulit putih-hidung besar mirip Keanu Reeves-Angelina Jolie. Fisik kulit putih-hidung besar sebenarnya biasa dan pasaran di Jalanan AS-Eropa. Fisik kulit putih-hidung besar Richard Kevin-Christian Sugiono terlihat menarik bagi warga Indonesia karena jarang di Indonesia. Di AS-Eropa fisik kulit-hidung besar Richard Kevin-Christian Sugiono-Cinta Laura dianggap jelek dan pasaran. Perasaan wanita AS-Eropa melihat pria kulit putih-hidung besar seperti Andrew White sebenarnya sama dengan perasaan wanita Indonesia melihat pria kulit cokelat-hidung kecil Thukul. Jika di Indonesia fisik kulit cokelat-hidung kecil dianggap biasa dan ndeso karena identik dengan wajah buruh, sopir angkot, preman, pengemis, orang kampung maka di Amerika-Eropa kita akan melihat 500 Juta buruh, sopir angkot, penjahat, pengemis dan orang kampung berkulit putih-hidung besar mirip Richard Kevin-Andrew White-Mike Lewis-Christian Sugiono. Kalau Tom Cruise tampan AS-Eropa 1 jam runtuh karena semua wanita AS-Eropa mengejar 200 Juta Buruh Amerika-Eropa yang semuanya berkulit putih-hidung besar mirip Tom Cruise. Sepakbola Eropa di Televisi, saat pemain bola yang dianggap tampan mencetak gol, ada belasan ribu suporter telanjang semuanya pria kulit putih-hidung besar mirip pemain bola pencetak gol. Karena rasisme warga Amerika-Eropa memuji fisiknya sendiri bagus di media. Film Holywood memuji fisik kulit putih-hidung besar karena mirip 4 Juta tentara AS, Media Indonesia harus mendukung kulit cokelat karena mirip 400.000 TNI. Film Holywood yang mempromosikan pria kulit putih tampan seperti Tom Cruise dilempar ke Negara yang mayoritas pria kulit cokelat seperti Indonesia, India, Afrika, Amerika Latin, Arab Saudi, Kuwait, Oman sementara film Holywood yang mempromosikan pria kulit hitam-cokelat tampan seperti Will Smith-Dwayne Johnson dilempar ke Negara yang mayoritas pria kulit putih seperti Rusia, Eropa Timur, Palestina, Afghanistan, Iran, Iraq, Argentina, China, Jepang. Karena film Holywood memanfaatkan efek psikologis suatu negara yang penduduknya mayoritas pria kulit putih termasuk pengemis dan gelandangan, wanitanya pasti bosan melihat pria kulit putih dan suka dengan pria kulit gelap, di Negara mayoritas pria kulit cokelat tentu pria kulit putih terlihat menarik. Itu sebabnya Agen CIA di Indonesia-Afrika-India adalah pria kulit putih. Di Rusia-Polandia-Iran-Korut-China yang dikirim Agen CIA kulit gelap.
    Kenapa Donat JCo warna cokelat-hitam lebih laris daripada Donat JCo warna putih putih ? Karena Warna cokelat-hitam terlihat lebih menggemaskan dan manis daripada warna putih. Donat JCo warna cokelat simbol dari kulit cokelat-hitam dan Donat JCo warna putih simbol dari kulit putih. Dahulu tanpa televisi, manusia secara ALAMI lebih menyukai kulit cokelat-hitam karena seksi dan manis daripada kulit putih yang aneh dan hambar. Jaman dahulu Ratu, Nabi berpredikat tampan-cantik itu berkulit cokelat seperti Shifa/Balqis istri Nabi Sulaiman, Cleopatra, Nabi Yusuf. Tanpa promosi televisi Kulit cokelat-hitam manis seperti warna brownies, silverqueen, muffin, roti Boi, untuk seks tidak cepat bosan, tahan cuaca, anti penyakit kulit, awet muda tidak cepat keriput. Kue Brownies dan Black Forest dari Eropa lezat manis dari kata Brown dan Black simbol pria-wanita berkulit cokelat-hitam manis.
    Warga AS-Eropa melihat kulit cokelat sama seperti orang Indonesia melihat kulit putih. Warga AS-Eropa jenuh dan bosan melihat kulit putih-hidung besar karena 90% warga AS-Eropa berkulit putih-hidung besar, minoritas kulit cokelat-hitam terlihat seksi, tampan-cantik, menarik. 500 Juta warga AS-Eropa berkulit putih-hidung besar menjadi orang miskin-desa, pengangguran, supoter, gelandangan, pengemis, pekerja kasar, 3 juta narapidana, pasien rumah sakit jiwa jadi citra kulit putih-hidung besar buruk. Citra kulit cokelat bagus karena Penyanyi kulit cokelat-hitam mendominasi musik AS-Eropa, Basket olahraga favorit AS 90% atletnya kulit hitam, Pemain bola terhebat adalah kulit cokelat-hitam Brazil, Prancis, Afrika, Atletik penyumbang medali terbanyak di Olimpiade adalah kulit hitam warga AS, Oprah Winfrey kulit hitam selebritis terkaya di AS. Pendapatan menengah kulit hitam naik lebih pesat dari kulit putih Amerika. Di AS jumlah etnis India dibawah 5% dari populasi AS tetapi lebih dari 20% Ilmuwan, Peneliti NASA dan Profesional perusahaan teknologi, keuangan dan farmasi di AS adalah orang India berkulit cokelat sederhana dan istri mereka wanita kulit putih-blondie AS kaya raya yang sudah berkulit kecokelatan karena salon dan spa.
    Tiap musim liburan jutaan wanita bule AS-Eropa berlibur ke pantai tropis Hawaii, St Tropaz Eropa, Kuta Bali berjemur matahari demi kulit cokelat dan cari kekasih pria kulit cokelat karena seksi dan cute. 25% populasi artis film, artis TV, bintang iklan dan model AS-Eropa adalah warga berkulit hitam padahal populasi warga berkulit hitam hanya 12,5% penduduk AS-Eropa. 50% Artis kulit putih seperti Lindsay Loohan, Britney Spears, Nicholas Cage, Jessica Alba, Paris Hilton, Pamela Anderson, Tom Cruise sudah berkulit kecokelatan karena pakai krim pencokelat kulit mocca. Di Internet search “tanning” ada tren sejak Tahun 1970 wanita kulit putih AS-Eropa ke salon tanning pencoklat kulit. Bandingkan warna kulit wanita selebritis-kaum kaya AS-Eropa pasti kadar keputihannya berkurang jadi semu kecokelatan dibandingkan wanita AS-Eropa biasa yang berkulit putih pucat itu karena krim kulit cokelat dan berlibur ke tempat tropis biayanya mahal. Miss Inggris Danielle Lloyd kulit putih-blondie jadi kulit cokelat karena salon dan pacar Marcus Bent pemain bola kulit hitam miskin. Di TV Sepakbola Eropa, Miss USA, James Bond, Baywatch, Film Holywood Trans TV-TV7, Acara Berita CNN Pemainnya atlet, artis, presenter berkulit putih semu kecokelatan. Banyak wanita kulit putih-blondie AS-Eropa menikahi pria kulit cokelat-hitam. Seperti artis kaya Heidi Klum-penyanyi miskin Seal, supermodel Adriana Sklenarikova-pengangguran Christian Karembeu, borjuis Ellie Nordegreen-pegolf Tiger Woods, penyanyi Mariah Carey-Nick Cannon.
    Di AS-Eropa Leonardo Di Caprio, Keanu Reeves, Britney Spears, Angelina Jolie, Maria Sharapova, David Beckham adalah fisik biasa, pasaran dan mudah ditemui di jalanan AS-Eropa, mereka disebut tampan-cantik karena punya prestasi musik, film, dan olahraga. AS-Eropa menghargai fisik kulit putih khas bangsanya sendiri walau sebenarnya sudah biasa. Namun dipilih yang seksi, tinggi atletis, bentuk wajah bagus, punya prestasi, dipoles fashion, kosmetik pencoklat kulit. Artis AS-Eropa kulit cokelat-hitam yang sebenarnya disukai publik AS-Eropa seperti : Halle Berry, Will Smith, Beyonce Knowles, Craig David, Jamie Foxx, Jennifer Lopez, Eva Mendes, Eva Longoria, Rihanna, Leona Lewis dan dibayar Rp. 10 Milliar per bulan, menikahi wanita bule AS-Eropa payudara besar, rambut blondie, pakai krim pencoklat kulit. Pria kulit putih tanpa prestasi dianggap jelek di AS-Eropa kabur ke Indonesia jadi artis Blasteran Indonesia dibayar Rp. 100 Juta per bulan dan menikahi wanita Indonesia pakai pemutih, rambut hitam.
    Pemerintah Indonesia bisa mencontoh pemerintah China, dulu etnis China dan orang kulit hitam di Amerika Serikat adalah budak pembangunan rel dan jalan namun pada akhirnya orang kulit hitam AS bisa melejit jadi jutawan mendominasi Pemerintahan AS, pengacara, artis, model sampai pemain basket sementara etnis China masih miskin dan banyak yang menjadi pengemis di AS, lebih parah lagi Etnis Latin dan India berkulit cokelat yang berstatus pendatang langsung bisa jadi eksekutif perusahaan. Setelah diselidiki ternyata karena fisik kulit cokelat-hitam Afrika, India, Latin bertebaran di Film Holywood, Telenovela dan wanita kulit cokelat-hitam Latin-India sering menang Miss Universe-Miss World, fisik orang China tidak ada yang jadi artis-model Holywood dan wanita China belum pernah menang Miss Universe-Miss World. Fisik etnis China dianggap biasa oleh orang China di negaranya sendiri karena semua 1,5 Milliar penduduknya berkulit putih-hidung kecil-mata sipit termasuk gelandangan, pengemis, buruh, petani, tentara dan orang China suka fisik orang Amerika-Eropa yang kulit putih-hidung besar-mata besar karena dipromosikan film Holywood dan fisik itu jarang di Negara China sehingga terlihat menggemaskan. Akhirnya orang China tahu bahwa fisik kulit putih-hidung-besar adalah pasaran di Amerika-Eropa. Akhirnya pemerintah China mempromosikan fisik Etnis China melalui film mandarin mirip skenario film Holywood, tetapi pemeran si tampan-cantik diganti fisik kulit putih-hidung kecil-mata sipit ala Jet Lee-Gong Li mirip fisik 1,5 Milliar orang China.

  48. Ga perlu cantik dan tampan yang penting hati’y baik.

  49. thatha said

    yakin kalo fisik itu bukan yg utama… ykin klo kalian mw jalan ato punya pasangn orang yang “penampilan n facenya g banget”????

    bulshit…. cma ngomong doaaaankk. pzti g bakal tahan…

  50. sri Mulyati said

    Yupz setuju wanita cantik pria tampan apalgi dibarengin dengan akhlak yg baik ……….Dan tulisan ini, membuat saya tergugah, semoga saya pun menjadi istri yang layak dicintai laki-laki sebaik dia……amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: