Balada Orang Biasa

Berbagi Untuk Semua, Ingin Bermanfaat Bagi Sesama

MUSIM NGOMPOL

Posted by lexdoank pada Oktober 20, 2008

Dulu gua paling males kalo ngompol, apalagi ngompol sembarangan, bisa-bisa di tangkep ama ompol. Ngompol harus diam-diam dan nggak ada nyang tau. Kecuali mimpi ngompol hahaha. 😆

Kalo sekarang silahkan ngompol sepuas-puasnya. Tempat terbuka, tertutup, dan dimana saja. Lha….kok ngompol boleh sembarangan ya ? Ya boleh dong asal ada etika. Malah terbalik ya ama anak kecil gitu ???? hehe

98 adalah puncak ngompol dan bebasnya ngompol. Malahan kebablasan ngompol tanpa etika dan cenderung menghujat orang lain yang beda paham ngompol. Lalu di susunlah acara ngompol musiman. 99 pesta ngompol pertama, 2004 musim kedua, besok 2009 akan datang lagi musim ngompol lagi.

Sebelum pesta ngompol dimulai, suhu badan pasti akan panas dingin. Dan akan tambah panas menjelang pesta musiman datang. Dimana-mana ada saja yang namanya bendera ngompol, spanduk ngompol, sampai stiker dan brosur para calon pelaku ngompol. Begitu juga kita bisa lihat di tipi semakin banyak aja iklan kampanye para tokoh ngompol, baik yang berasal dari parpol maupun yang mendeklarasikan diri sebagai calon independent. Momen ramadhan dan idul fitri-pun tidak luput dari ajang kampanye para tokoh-tokoh ngompol.

Sebenarnya gue nggak antipati dengan ngompol, karena memang ia nggak bisa dipisahin dengan kehidupan kita. Dan salahsatu yang sudah di atur dalam Islam. Namun kelakuan para pengompol itulah yang membuat gue antipati dengan ngompol, karena mereka ngompol tanpa aturan dan bebas dari nilai-nilai etika dan moral.

Pesta ngompol memang belum di mulai, tapi genderang ngompol sudah di tabuh sedari kini. Orang rame-rame ingin jadi pelaku ngompol, berangkat dari motivasi apapun, bisa jadi ingin memperjuangkan rakyat lewat ngompol hingga sampai motivasi klasik merubah nasib diri pribadi pengompol.

Tak terkecuali mulai dari kalangan pengompol sejati katenye gitu, hingga para selebriti. Dan menjadi sebuah tren bagi sebagian kalangan pimpinan parpol untuk merekrut sejumlah selebriti menjadi pelaku ngompol. Karena berharap akan mendongkrak suara parpol tersebut dalam pertarungan musim ngompol 2009 nanti. Bisa jadi ini sebuah tanda gagalnya parpol dalam sebuah kaderisasi. Hingga menempatkan tokoh-tokoh yang memang sudah popular bagi public menjadi pelaku ngompol-nya.

Liat aja seperti Meutya Hafidz misalnya, Tantowi Yahya, Jeremi Thomas, Elsa Syarif, Wulan Guritno dan masih banyak deh seabrek nama-nama popular yang di jadikan tokoh ngompol.

Apapun yang akan terjadi di pesta musim ngompol 2009 nanti (kayak pertandingan bola aja ya). Baik para pengompol sejati, jurnalis dan para selebriti. Diharapkan memang benar-benar menjadi perpanjangan mulut rakyat di Senayan nanti. Dan berjuang untuk kepentingan rakyat Indonesia semua, bukan kepentingan pribadi pengompol ataupun parpol.

Yuk ikut ngompol…..…..tapi jangan di atas kasur ya……..hehe 😆

Iklan

7 Tanggapan to “MUSIM NGOMPOL”

  1. mamah ani said

    kirain ngompol apaan…

    btw, jadi inget orang ciamis….silakan berpolitik, bagus….jangan sekali kali berpulitik seperti yang dilakukan banyak orang sama rakyat kecil selama ini
    ( menurut kamus orang ciamis tsb politik=nempo/melihat nu leutik/yang kecil….pulitik ialah menipu nu leutik…hehehehe )

  2. erander said

    Ngompol boleh² aja .. tapi mesti terima konsekwensinya. Apalagi kalo ngompol sembarang tanpa bukti² yang akurat nanti malah dibilang pembunuhan karakter .. so, memang suhu ngompol sedang menghangat nih. Jadi, mari ngompol rame² .. begitu kira² pesan yang ingin disampaikan?

  3. chic said

    ah saya ngga ikutan, ngga tertarik juga buat ikutan.. jual pepesan kosong doang..

  4. f474r said

    Kirain Apaanya
    Btw, salam kenal

  5. judith said

    Nyusun menu aja dah mumet, apalagi ngomongin politik ha ha:D
    Lex, YM ku chasfondue08. Makasih ya. Have a nice day Alex, met beraktivitas 🙂

  6. takochan said

    walah, sama kayak mbak chic, kurang tertarik, keburu males liat iklan2 dan seabrek kegiatan penarik massanya. Eh, ngeluh begini btermasuk ngompol juga ya? 😆

  7. wi3nd said

    nda ikutan akh..
    masih belum tertarik hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: